Cara Membuat Dropbox


dropbox adalah sebuah layanan file sharing sehingga dapat lebih mobile karena kita tidak harus membawa flashdisk,cd atau disket.kita juga dapat berbagi file dengan orang yang jauh karena file sharing ini berbasis internet,jadi apa bila ada internet kita dapat mengakses file kita dimana saja.

apabila kita menggunakan android atau ipone kita dapat mensinkronkan perangkat kita dengan dropbox kita dengan mendownload apikasi dropbox yang dikhususkan untuk perangkat kita,dan secara otomatis file-file yang ada didropbox kita dapat diakses lewat perangkat kita,peraktiskan???

langsung saja kita kecara membuat dropboxnya
  • buat akun dropbox disini
  • setelah kita mendaftar dropbox kita langsung mendownload aplikasi dropbox secara otomatis,setelah itu instal aplikasi dropbox yang telah anda download tadi,masukan akun yang telah anda buat tadi.
  • komputer anda sudah terintegrasi dengan dropbox apabila pada favorit menu ada lambang dropbox seperti ini

  • anda dapat mengupload file hanya dengan mengcopy paste ke dropbox yang ada dimenu favorit,anda juga bisa menghapus file lewat dropbox dengan mudah lewat dropbox yang ada dimenu favorit.secara otomatis akan terintegrasi di dropbox anda dengan syarat ada internet
  • anda dapat berbagi file dengan membuka dropbox disini

0 Komentar untuk "Cara Membuat Dropbox"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info