Aplikasi Untuk Root

Aplikasi Untuk Root
Aplikasi Untuk Root
Pagi sahabat suka kali ini kita akan membahas mengenai aplikasi untuk root smartphone android,sebenarnya sudah banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk root hp android kita, aplikasi root ini dibuat agar kita meroot hpnya tidak ribet,dengan aplikasi ini kita tidak perlu menggunakan komputer atau pc untuk rooting android anda.

Towelroot

aplikasi root tanpa pc yang pertama adalah Towelroot aplikasi ini tergolong sangat ampuh untuk menemukan celah pada kernel android. Bahkan salah satu produsen besar yang memproduksi perangkat Android andalan atau flagship pernah memberikan respon resmi terhadap aplikasi ini. Towelroot bisa Anda gunakan pada perangkat Android yang selalu gagal di root atau sebagai alternatif

Framaroot

aplikasi framaroot ini termasuk aplikasi yang sangat populer dalam rooting android,aplikasi ini juga dapat sangat diandalkan untuk menemukan celah di kernel android anda sehingga memudahkan anda untuk melakukan rooting pada android smartphone. Ratusan type Android dari berbagai produsen ternama telah diuji dan berhasil untuk melakukan root dengan aplikasi ini. Hal lain yang pelu Anda ketahui adalah, framaroot juga bisa Anda gunakan untuk melakukan unroot.

berikut ulasan saya mengenai dua aplikasi root tanpa pc diandroid semoga bermanfaat amin..

0 Komentar untuk "Aplikasi Untuk Root"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info