Tradisi Paling Menyeramkan Di Dunia

banyak sekali tradisi didunia ini yang tidak kita ketahui dan tergolong menyeramkan,karena tidak lazim,terkadang tidak berkeprikemanusiaan,lebih terkesan kejam juga gan,mnggo di simak artikel saya yang membahas tentang.

Tradisi Paling Menyeramkan Di Dunia

Kanibalisme

Orang-orang suku Yanomamo adalah mereka yang tinggal di perkampungan kawasan hutan hujan Amazon di antara Venezuela dan Brasil. Di sana ada sebuah tradisi budaya yang dibilang cukup mengerikan bernama Endo Kanibalisme. Ritual budaya aneh ini adalah membungkus mayat keluarga yang sudah meninggal dengan daun lalu dibiarkan selama 30-45 hari lamanya.

kaibalisme

Kanibalisme

Nanti setelah proses puluhan hari itu, mayat yang sudah hancur bakal ditumbuk dan dicampur dalam sebuah sup untuk dimakan bersama-sama. Menurut tradisi budaya Yanomamo, ritual menjijikkan ini dipercaya bakal membantu orang yang meninggal dengan segera menuju surga dan meninggalkan sifat-sifat baiknya untuk larut dalam sup yang dimakan anggota keluarga.

Gendong di Atas Bara Api

Beruntung kamu tidak menjadi seorang pemuda yang tinggal di China sana. Karena ada beberapa suku di China yang memiliki ritual pernikahan unik dan cukup mendebarkan. Bayangkan saja, kalau kamu menikah di sana, maka ada sebuah ritual kamu harus menggendong mempelai wanita di atas batu bara terbakar yang tentunya sangat panas.

Gendong di Atas Bara Api

Gendong di Atas Bara Api

Ritual ini sendiri dimaksudkan agar seorang istri menjadi bangga lantaran pria yang dia pilih sebagai suami adalah pria yang mempunyai tenaga besar dan semangat dalam memenuhi kehidupan dan kebutuhan rumah tangga. Uniknya, ritual berjalan di atas batu bara api ini juga biasa dilakukan untuk mencegah bencana alam.

Potong Jari Tangan

Kematian adalah salah satu hal yang mungkin cukup mengerikan bagi orang-orang suku Dani yang tinggal di pedalaman Papua sana. Di mana untuk menunjukkan rasa sedih dan duka cita saat ada anggota keluarga yang meninggal dunia, mereka wajib memotong jarinya. Pemotongan jari ini sendiri dilambangkan sebagai kepedihan dan sakitnya ketika ada anggota keluarga yang meninggal.

Potong Jari Tangan

Karena bagi suku Dani, jari bisa diartikan sebagai simbol kerukunan, kebersatuan dan kekuatan dalam diri manusia yakni keluarga. Meskipun begitu yang jadi pertanyaan adalah, kalau sudah tak ada lagi jari yang bisa dipotong dan masih ada anggota keluarga yang meninggal, apa yang harus dilakukan?

berikut sedikit ulasan darisaya mengenai Tradisi Paling Menyeramkan Di Dunia semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Tradisi Paling Menyeramkan Di Dunia "
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info