Mencari Keyword Setema Menggunakan Market Samurai

Muter-mutar di embah Google dapat yang ginian Mudah mudahan dapat membantu teman - teman. Kalau Anda belum mempunyai software Market Samurai, segera buka http://www.marketsamurai.com dan download. Anda akan mendapatkan 14 hari gratis untuk mencoba Market Samurai sebelum nanti Anda membelinya.

Dalam Kasus ini Tidak ada Yang Membahas Tentang Youtube Tapi saya Rasa tidak salah kita mencoba 
Setelah download, ikuti petunjuknya untuk meng-installnya dan jalankan programnya setelah ter-install.

  1. Pilih New Project, kita akan melakukan analisa sama seperti artikel kemarin yang kita lakukan secara manual menggunakan Google Keyword Tool. Setelah itu masukkan keyword seperti kemarin yaitu menurunkan berat badan. Judul boleh Anda isi terserah, untuk bahasa dan negara ini agak sedikit tricky. Seharusnya bahasa Anda pilih Indonesia dan negara juga Indonesia. Tetapi hasil pencarian Google untuk negara Indonesia malah tidak menghasilkan data apapun. Sehingga kali ini saya coba dengan menggunakan bahasa English dan Negara All Countries, tetapi tetap menggunakan keyword dengan isi menurunkan berat badan yang mana adalah dalam bahasa Indonesia. Anda nanti bisa bereksperimen sendiri dengan hasilnya.
  2. Setelah itu klik tombol Create. Anda akan masuk ke menu utama program Market Samurai. Untuk sementara abaikan semuanya kalau belum terlalu paham.
  3. Pada halaman menu ini yang perlu Anda lakukan adalah memilih Keyword Researchuntuk melakukan analisa keyword.
  4. Setelah masuk ke halaman keyword research, biasanya saya akan memasukkan beberapa ide keyword ke dalam menu di sebelah kiri yang bertuliskan Add Keyword, tetapi kali ini untuk sekedar menunjukkan kepada Anda, saya langsung menekan tombol di sebelah kanan yaitu Generate Keywords.
  5. Setelah hasil pencarian Google muncul, tekan tombol Analyze Keyword di kanan bawah untuk masuk ke halaman analisa keyword.
  6. Pada halaman ini, tekan tombol sekali lagi Analyze Keyword. Tunggu beberapa saat sampai hasilnya muncul.
  7. Setelah itu saya akan mengubah beberapa setting filter yang ada. Yang pertama adalah Phrase to Broad saya isi dengan 15. Kemudian saya isi SEO Competition maks di angka 300000.

Jumlah Searches adalah jumlah orang yang mencari keyword yang terlampir disana. Kemudian SEOT adalah perkiraan pengunjung yang akan mengklik website Anda apabila website Anda muncul di halaman Google pertama di urutan pertama.

Biasanya secara umum, orang akan menyarankan SEOT di angka minimal 80, tetapi saya pribadi, kalau dalam kondisi ini, angka 60 juga masih akan saya ambil asalkan keywordnya sesuai. Dalam contoh di atas misalnya ada kata kunci diet alami, kemudian ada tubuh badan, etc. Nah kata kunci seperti itu akan saya abaikan.

Dengan Market Samurai seperti ini Anda akan bisa mengetahui keyword apa yang banyak dicari orang. Tidak hanya satu keyword tetapi beberapa keyword yang memiliki tema yang sama. Membuat blog atau website dengan mempertimbangkan pemilihan keyword yang setema seperti ini akan membuat website Anda dikunjungi oleh banyak orang.

Mengabaikannya, berarti Google akan menganggap website Anda tidak beraturan sehingga tidak akan muncul di halaman pertama pencarian. Kalau tidak muncul di halaman pertama, konsekuensinya adalah website Anda sepi penggunjung.

Jadi pertanyaannya adalah apakah Analisa keyword seperti ini penting? Buat saya, kalau tidak ada analisa keyword, sebaiknya tidak usah berbisnis di Internet, bahkan tidak usah membuat blog karena pengunjungnya pasti tidak akan ada.

Apakah Market Samurai menjadi suatu keharusan? Kalau ini terserah ke masing-masing pribadi, karena market samurai bisa memberikan yang lebih daripada yang dihasilkan oleh Google. Kalau Anda merasa dengan Google Keyword Tool saja sudah cukup, maka Anda tidak perlu menggunakan Market Samurai. Buat saya pribadi, saya memakai Market Samurai tiap kali saya punya ide akan sesuatu dan bisnis saya tidak akan bisa berjalan tanpanya.

Saran saya, Market Samurai memberikan softwarenya secara Gratis selama 14 hari, manfaatkanlah kesempatan itu untuk coba-coba. Kunjungi http//www.marketsamurai.com untuk download dan mencobanya.
0 Komentar untuk "Mencari Keyword Setema Menggunakan Market Samurai"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info