SanDisk Ciptakan Sd Card 512GB

Trobosan baru berupa kartu SD card dengan kapasitas yang superbesar biciptakan oleh SanDisk,kapastiasnya sangat mengejutkan,yaitu 512 gigabyte (GB).

SanDisk akan menjual kartu penyimpanan itu dengan banderol 800 dollar AS (sekitar Rp 9,5 juta). Kartu penyimpanan tersebut ditujukan bagi kalangan videografer yang merekam dalam format video 4K (empat kali Full HD).

File 4K memang membutuhkan ruang penyimpanan yang luas, tergantung pada kompresi yang digunakan. Namun, file video 4K durasi satu menit biasanya memakan ruang hingga 5 GB.

"4K Ultra HD adalah contoh teknologi yang mendorong kami untuk membuat solusi penyimpanan dengan kapasitas besar," ujar Dinesh Bahal, VP Product Marketing SanDisk.

Dengan kapasitas 512 GB, maka kartu SanDisk itu bisa digunakan untuk menyimpan file video 4K durasi 30 menit, tergantung pada tipe kamera yang digunakan.

Peluncuran kartu dengan kapasitas penyimpanan terbesar di dunia itu bertepatan dengan momen 10 tahun semenjak SanDisk meluncurkan SD card 512 megabyte (MB).

Kartu jenis ini banyak sekali dignakan oleh para fotografer,kartu penyimpanan seperti ini banyak digunakan pada kamera digital,camrecorder,atau perangkat lainnya.
0 Komentar untuk "SanDisk Ciptakan Sd Card 512GB"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info