Teknologi Wi-Fi Samsung Dapat Mentrasfer File 1GB Dalam Waktu 3Detik

samsung mengembangkan teknologi Wi-Fi dengan kecepatan transfer super cepat yaitu 4,6 Gbps atau 575 MB/detik,dengan kecepatan super ini file 1gb dapat ditrasfer dalam waktu 3 detik,Samsung juga mengatakan bahwa berkat teknologi Wi-Fi barunya, video HD tanpa kompresi bisa dibagi diberagam perangkat. 
Kim Chang Yong, Head of DMC R&D Center of Samsung Electronics, mengatakan “Samsung berhasil mengatasi batasan komersialisasi pita gelombang-milimeter 60 GHz dari teknologi Wi-Fi dan berencana mengkomersialkan gebrakan teknologi tersebut. Perubahan dan inovasi baru siap dibenamkan pada perangkat Samsung mendatang dan di saat yang sama membuka peluang baru bagi pengembangan teknologi Wi-Fi di masa depan.”

Selain itu, Samsung juga mengatakan bahwa teknologi Wi-Fi barunya akan menjembatani celah antara kecepatan teoritis dan kenyataan karena teknologi baru tersebut menghilangkan gangguan co-channel yang disebagkan oleh perangkat di jaringan yang sama. Teknologi Wi-Fi baru tersebut juga mampu mengatasi karakteristik buruknya penetrasi sinyal frekuensi tinggi tersebut dengan mengembangkan antena berjankauan luas.

samsung berencana menjual produk ini tahun depan dan akan di gabungkan dengan produk besutannya yang terbaru,jadi bagi yang inin menikmati teknologi ini wajib sabar menunggu.

hardwarezone.co.id
0 Komentar untuk "Teknologi Wi-Fi Samsung Dapat Mentrasfer File 1GB Dalam Waktu 3Detik"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info