Waktu Yang Tepat Untuk Berhubungan Intim

waktu adalah faktor yang penting apa bila anda ingin berhubungan suami istri,karena apabila waktunya kurang tepat pasti ada rasa kurang nyaman saat berhubungan.berikut adalah waktu-waktu yang tepat untuk berhubungan intim:

Tengah malam
tengah malam adalah waktu yang tepat untuk perang grelia. Anda dapat mulai mencium pasangan dengan lembut pada bagian leher dan telinganya. Cobalah untuk tidak membuatnya takut, dan terus melakukannya sampai pasangan Anda benar-benar terjaga

Pagi hari
slain malam hari ternyata  pagi hari merupakan cara terbaik bagi Anda agar dapat menjaga diri dan selalu terhibur sepanjang hari. Umumnya pria bangun dalam keadaan ereksi, sehingga tidak memerlukan banyak usaha untuk dapat menaklukannya.

Akhir minggu
Luangkan waktu selama akhir pekan untuk bersantai di sekitar pantai yang eksotis atau memanfaatkan hari libur bersama pasangan di dalam kamar. Dengan alunan musik romantis akan membangun suasana hati Anda dan pasangan. Sebagai pria harus mampu mengikat pasangannya agar sang wanita tidak beranjak dari tempat tidurnya.

Siklus bulanan
Ketika datang bulang biasanya wanita akan terasa terangsang. Jadi, tidak ada salahnya untuk melakukan berbagai macam tindakan yang mampu memanaskan suasana hati Anda dan pasangan, dengan mencoba beragam posisi seks

Sebelum kerja
Melakukan hubungan seksual sebelum bekerja selalu menyenangkan. Hanya 15 menit melakukan hubungan seksual kilat, akan membuat Anda merasa gembira sepanjang hari di tempat kerja.

selamat mencoba....

liputan6.com

0 Komentar untuk "Waktu Yang Tepat Untuk Berhubungan Intim"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info