Alasan Mengapa Harus Bercinta Setiap Hari

sebenarnya bercinta itu banyak sekali manfaatnya,terutama bagi kesehatan dan menambah kemesraan anda dengan pasangan anda.

waluaupun sepele tetapi sebenarnya sex itu sebenarnya juga termasuk olahraga,karena jika Anda berhubungan seks tiga kali seminggu selama 15 menit, sama saja membakar sekitar 7.500 kalori dalam setahun. Itu setara dengan joging 75 mil!

 dapat menghilangkan nyeri,apabila anda sedang pusing atau mengalami nyeri dikepala sebenarnya dengan bercinta rasa nyeri itu dengan sedikit-sedikit akan berkurang,karena saat berhubungan seks, baik laki-laki dan tubuh perempuan memproduksi endorfin, hormon yang bertindak sebagai obat penghilang rasa sakit lemah.

bercinta juga dapat melindungi prostat karena sperma saat ejakulasi disekresikan oleh kelenjar prostat, apabila Anda berhenti ejakulasi, cairan tetap ada dikelenjar cenderung membengkak dan malah menyebabkan banyak masalah.

Lima puluh persen lelaki di atas 40 tahun takut menderita disfungsi ereksi. Obat terbaik terhadap impotensi adalah seks. Ereksi bisa meneruskan darah mengalir melalui arteri penis sehingga jaringan tetap sehat.

Ini adalah fakta ilmiah: seks bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk mengurangi tingkat stres. Selama bercinta, tubuh anda memproduksi dopamin, zat yang melawan hormon stres, endorfin, alias “hormon kebahagiaan” dan oksitosin.
0 Komentar untuk "Alasan Mengapa Harus Bercinta Setiap Hari"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info