Alasan Mengapa Pria Lebih Senang Dengan Wanita Yang Lebih Tua

Walaupun tidak semua pria memilih wanita yang lebih tua tetapi beberapa wanita lebih senang dengan wanita yang lebihtua darinya.
Berikut setidaknya ada 6 alasan pria memilih perempuan lebih tua untuk dikencani atau dijadikan pasangan:

Lebih dewasa

Banyak hubungan yang kandas ditengah jalan karena ketidak dewasaan dari salah satu pasangan ataupun keduanya. Salah satu alasan pria lebih suka perempuan lebih tua karena mereka lebih dewasa, dan lebih mengerti keinginan mereka yang merupakan hal penting dalam sebuah hubungan.
Lebih menarik
Pria mengakui jika ada sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata tentang perempuan yang lebih tua di mata mereka. Hal tersebutlah yang membuat perempuan menjadi lebih menarik bagi mereka. Apalagi perempuan pada umumnya mencapai usia emasnya saat dia sudah di atas usia 30 tahun dimana dia akan lebih tampil menarik.
Berpengalaman dalam hidup
Ini masih terkait dengan kedewasaan, perempuan yang lebih tua pasti memiliki pengalaman hidup yang lebih banyak. Sehingga dia lebih berpengalaman dalam menghadapi masalah apapun, dan cenderung lebih bijak dalam menangani masalah.
Mandiri
Mandiri adalah karakter penting dalam perempuan yang bisa membuat pria jatuh cinta padanya. Tentu saja perempuan yang lebih tua akan lebih mandiri dibandingkan mereka yang lebih muda bukan?
Teman bicara yang baik
Perempuan yang lebih tua identik sebagai teman bicara yang baik. Karena mereka akan lebih banyak mendengar daripada bicara.
Lebih berpengalaman dalam soal seks
Mungkin ini faktor yang paling dominan menjadi alasan pria menyukai perempuan lebih tua. Mereka berharap dengan mengencani perempuan lebih tua akan lebih banyak di treat daripada mentreat, karena pengalaman seksnya yang lebih banyak dan bisa membimbing Anda saat bercinta.
0 Komentar untuk "Alasan Mengapa Pria Lebih Senang Dengan Wanita Yang Lebih Tua"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info