Manfaat Minum Air Putih

Air merupakan elemen penting yang sangat dibutuhkan tubuh,karena sebagian besar dari tubuh kita terdiri dari air. air sangat banyak khasiatnya bagi tubuh kita antara lain melancarkan sirkulasi darah, menyegarkan badan dan masih banyak lagi.

 Manfaat Air Putih

Manfaat Air Putih
Manfaat Air Putih

 

Mencegah Batu Ginjal
Manfaat air putih adalah mencegah penyakit batu ginjal, Karena batu ginjal disebabkan oleh garam menurut teori larut dalam air. Dengan banyak minum air putih, maka batu ginjal akan larut dalam air seni.

Memperbagus Tulang
Ternyata air putih mampu memperbagus tulang kita, Mengapa bisa memperbagus tulang kita? ya karena air putih membantu membuat sel-sel tulang kita yang baru.

  Membuang Racun Dalam Tubuh
manfaat air putih yang ke lima adalah membuang racun dalam tubuh. Air putih dapat membantu membuang racun-racun yang berada dalam tubuh anda melaui urine yang anda keluarkan. Maka dari itu, minum lah air putih 2-3 liter sehari sangat dianjurkan agar tubuh anda terhindar dari penyakit.
 
Berpikir Lebih Baik
Otak kita sebagian besar tersusun dari air, agar pikiran kita tenang. Kita dapat meminum air untuk menjaga pikiran kita yang baik.
Menjaga Mood
 Seseorang yang sedang dehidrasi akan mengalami mood yang buruk ataupun perasaan hati yang kurang enak. Oleh,karena itu agar perasaan hati kita menjadi lebih baik. Kita dapat meminum air putih.
Mencegah Penyakit Sembelit
Manfaat air putih yang ke empat adalah mecegah penyakit sembelit. Karena air putih sangat membantu dalam mencegah sembelit yang sering dialami oleh setiap orang dalam kaitannya dengan buang air besar. Minumlah air putih agar anda tidak mengalami sembelit lagi.
sekian artikel  Manfaat Air Putih semoga bermanfaat.....

0 Komentar untuk "Manfaat Minum Air Putih"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info