Obat Flu Alami

dimusim hujan yang dingin flu adalah penyakit yang sering diderita oleh banyak orang pada musim penghujan,penyakit flu ini membuat penderita flu merasa tidak nyaman,kali ini sahabat suka akan berbagi cara mengobati flu secara alami berikut ulasanya.
obat pilek

Obat Pilek


Obat Flu Tradisional

Konsumsi lebih banyak Vitamin C

Tingkatkan mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C. Hal ini akan memberikan dorongan bagi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan sel darah putih untuk melawan virus flu. Untuk menginkatkan asupan vitamin C, Anda bisa banyak minum jus jeruk, jeruk segar, pepaya atau buah lain yang kaya akan vitamin C.

Beristirahat Total

Kondisi tubuh yang lelah akan menyebabkan kekebalan tubuh melemah dan flu akan menyerang saat kondisi tubuh yang sistem kekebalannya melemah. Maka dari, sangat disarankan untuk anda melakukan istirahat total dan berhenti bekerja untuk sementara waktu, agar sistem kekebalan tubuh anda menjagi kembali seperti seharunya.

Gunakan Aroma Bawang

Bawang yang selama ini kita kenal sebagai salah satu dari banyak rempah-rempah, ternyata juga bisa dijadikan obat untuk mengatasi flu. Aroma Bawang-Bawangan (bawang daun, merah, puith) dapat berfungsi sebagai katalis dalam mengeluarkan cairan dan membersihkan hidung. Caranya, peganglah bawang di bawah lubang hidung dan hiruplah aromanya selama sekitar 5 menit. Silahkan selamat mencoba!
2 Komentar untuk "Obat Flu Alami"

Ouhh ternyata bawang juga bisa menjadi obat alami ya.. baru tau saya :D

Requesdt dong.. Obat sariawan yang alami :D #Lagi sariawan nih. Hehe..

hahahah bagus sekali nih gan info kesehatannya,

 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info