Cara Menghilangkan Bekas Luka

halo sahabat suka, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips cara menghilangkan bekas luka secara alami, cara ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka lama bekas luka dapat ditimbulkan oleh berbagai macam faktor seperti bekas oprasi,kecelakaan,bekas jahitan,terkena kenalpot,bekas luka bakar, walaupun sulit untuk dihilangkan akan tetapi selalu ada cara menghilangkan bekas luka lama, luka bekas terkana kenalpot juga sulit untuk dihilangkan, selai sulit bekas luka itu membuat si penderita tidak percayadiri tampil dengan rok mini terutama bagi wanita cara menghilangkan bekas luka di kaki juga sama dengan cara mengilangkan bekas luka yang lain.

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Bekas Luka Dengan Madu

Menghilangkan Bekas Bekas Luka Dengan Madu

Cara Menghilangkan Bekas Bekas Luka Dengan Madu

Madu juga mampu meregenerasi kulit kita, sehingga dapat mempercepat proses pemudaran bekas luka. Cara menggunakannya yakni cukup dengan mengoleskan madu kemudian diamkan selama 15-20 menit. Cara ini dapat anda terapkan kapan saja, bahkan saat malam hari ketika hendak tidur juga bisa.

Cara Menghilangkan Bekas Bekas Luka Dengan Mengkudu

Menghilangkan Bekas Bekas Luka Dengan Mengkudu

Cara Menghilangkan Bekas Bekas Luka

 Dengan Mengkudu

Cara menggunakannya yakni balurkan mengkudu yang sudah di blender. Setelah itu diamkan selama 15-20 menit dikulit anda, langkah terakhir yakni bersihkan menggunakan air.

Cara Menghilangkan Bekas Bekas Luka Dengan Lidah Buaya

Menghilangkan Bekas Bekas Luka Dengan Lidah Buaya

Cara Menghilangkan Bekas Bekas Luka 

Dengan Lidah Buaya

Cara pertama yang dapat anda coba yakni dengan menggunakan lidah buaya. Caranya yakni dengan mengoleskan gel lidah buaya pada bekas luka. Cobalah untuk menerapkan cara ini 2-3 kali dalam sehari. Bahan alami ini dapat merangsang tumbuhnya sel kulit baru karena mengandung asam amino dan ligmin yang cukup banyak. 

CaraMenghilangkan Bekas Bekas Luka Dengan Minyak Biji Pangkal Bunga Mawar

CaraMenghilangkan Bekas Bekas Luka Dengan 

Minyak Biji Pangkal Bunga Mawar

Minyak biji pangkal bunga mawar telah banyak digunakan dalam berbagai produk kecantikan dan telah terbukti secara klinis dapat menghilangkan bekas luka pada kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Cara memakainya hanya dengan melakukan pemijatan secara berkala pada bekas luka selama 15 menit, lakukanlah setiap 2 hari sekali.

sekian ya sahabat suka mengenai tips Cara Menghilangkan Bekas Luka semoga bermanfaat ya sahabat suka..hehe
 
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Luka"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info