Cara Menyembuhkan Sariawan

halo...halo...sahabat suka dihari yang cerah tanpa mendung ini, kami akan berbagi cara alami mengobati sariawan, cara ini tergolong mudah dan bahan yang dibutuhkan juga sangat gampang dicari.
sariawan hanyalah penyakit sepele akan tetapi nyerinya hummm sangat menyiksa sekali,untuk makan susah pokoknya bikin serba salah deh (mau g makan laper,mau makan sakit) biasanya sariawan dimulut kadang juga di lidah,ow iya sebelum kita ke bahasan cara alami mengobati sariawan gak ada salahnya kan kita ulas penyebab sariawan cussss.. yuk kita bahas....
cara alami mengobati sariawan
cara alami mengobati sariawan

penyebab sariawan

  • luka kegigit saat mengunyah makanan
  • setres
  • makan-makanan panas dingin secara bersamaan
  • kurang vitamin C
sahabat suka tadi itu sedikit bahasan mengenai penyebab sariawan nah sekarang kita bahas tentang pengobatanya ya yang alami.
penyebab sariawan
penyebab sariawan

 cara alami mengobati sariawan

Air Kelapa

Percaya atau tidak, air kelapa dikenal denga pendinginannya sehingga dapat menenangkan sistem pencernaan. Selain baik untuk mengatasi dehidrasi, air kelapa juga baik untuk mengobati sariawan

Minum Vitamin

Minum vitamin B, vitamin C, zat besi dan asam folat yang juga berperan dalam mencegah dan menyembuhkan luka sariawan. Ini tujuannya untuk memenuhi kebutuhan akan vitamin tersebut.

Bawang Putih dan Pepaya

Anda juga dapat menggunakan bawang ataupun pepaya untuk menyembuhkan sariawan, caranya dengan menempelkan langsung pada bagian luka sariawan.

Minyak Kelapa dan Madu

Minyak kelapa bersifat anti bakteri, anda dapat mencapurnya dengan madu untuk kemudian dioleskan pada bagian luka sariawan. Sebaiknya lakukan langkah ini setiap anda hendak tidur.
 
hadeh...hadeh akhirnya kelar juga ulasan  Cara Menyembuhkan Sariawan semoga bermanfaat ya sahabat suka,jangan kapok ya mampir ke mari
0 Komentar untuk "Cara Menyembuhkan Sariawan"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info