Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya



halo sahabat suka, kali ini sahabat suka sengaja menulis artikel untuk berpartisipasi dalam kontes seo yang diadakan oleh  Blog Cara Ririn semoga kontes seo ini berjalan lancar ya sobat....
Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online
Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online
Pulsa sekarang telah menjadi kebutuhan yang bisa dikategorikan sebagai kebutuhan pokok. Mulai dari anak muda, ga ada pulsa rasanya lebih mengerikan daripada kelaparan hehe (mendingan ga jajan daripada ga ada pulsa). Kalau buat pe-bisnis, beda lagi fungsinya dan tingkat kebutuhannya. Pulsa dikalangan pebisnis layaknya oksigen, apalagi di era elektronik sekarang. Bisnis saat ini lebih banyak menggunakan alat komunikasi dan alat teknologi lain yang erat kaitannya dengan pulsa. Hp udah pasti pake pulsa, leptop pas mau konek internet kan pake modem tuh (otomatis butuh pulsa lagi) sampe-sampe listrik sekarang juga pake pulsa (listrik buat charge hp, leptop, tablet, dll). Fital banget kan peranan pulsa? Pulsa sekarang dijual secara online juga loh. Bukan Cuma baju, sepatu, tas, dan barang lain yang ada fisiknya aja yang dijual online. Sekarang juga ada Jual PulsaOnline, yang salah satu manfaatnya adalah “ga perlu capek-capek ke konter buat beli pulsa”. Beli Pulsa Online juga ga perlu antri lama, cuku tunggu dengan duduk manis (di rumah / di kantor) maksimal 5 menit pulsa udah sampai. Saat ini kita bener-bener dimanjakan sama teknologi. Jadi kalo bisa beli pulsa gunain teknologi juga, kenapa ngga? 
Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya
Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Salah satu web yang menyediakan jasa jual pulsaonline  adalah jualpulsa.com (Jual Pulsa Online Murah Terpercaya). Jualpulsa.com tidak hanya menjual pulsa online, namun juga token listrik dan voucher game. Pelayanannya 24 jam dengan beberapa keunggulannya yakni cepat, serba otomatis & tidak perlu registrasi. Pembayaran lengkap dapat melalui beberapa bank yaitu : BCA, Mandiri, BRI & BNI. Cara beli pulsanya? Gampang banget....ini dia caranya :

  1. Isi form pembelian yang tersedia (pilih produk yang akan dibeli, pilih provider, pilih nominal, masukan no.hp, dan pilih bank yang akan digunakan untuk transfer). Kalau sudah terisi semua (teliti dulu, kali aja ada kurang nomor atau kelebihan nominal...hehe) lanjut klik “beli sekarang”
  2. Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang keluar pada halaman pembelian & segera transfer ke rekening kami (rekening akan keluar pada halaman pembelian & akan dismskan ke nomor HP Anda).
  3. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan anda tidak mentransfer pembayaran pada jam offline ibanking. Jika anda terlanjur mengirimkan pembayaran pada saat jam offline internet banking. Maka kami mengharapkan anda untuk dapat menunggu hingga ibanking online kembali dan transaksi anda akan segera terproses setelahnya.
  4. Pemesanan akan dibatalkan jika tidak ada pembayaran lebih dari 2 jam setelah pemesanan.
  5. Setelah melakukan pembayaran, silahkan pantau halaman status pemesanan dan pastikan status pemesanan pulsa anda menjadi "PROSES" dan dalam beberapa menit akan menjadi "SUKSES" kemudian kami akan mengirimkan report ke nomor HP Anda secara otomatis.
  6. Jika dalam waktu lebih dari 30 menit setelah melakukan pembayaran, status pemesanan anda belum berubah menjadi proses atau sukses, atau terproses terus, Anda dapat melaporkan atau komplain ke kami melalui SMS / whatsapp / YM / BBM / ke halaman komplain.
  7. Jika status pemesanan anda sudah menjadi sukses namun anda belum menerima SMS kode token / voucher listrik, Anda dapat melihat kode token listrik anda pada halaman detail pemesanan anda tersebut. Caranya dengan mengklik nomor hp pada pemesanan anda di halaman status pemesanan. Atau anda juga dapat langsung mencetak struk pulsa listrik anda.
  demikian yang bisa saya jelaskan mengenai Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya semoga gue menang yah....hehe
0 Komentar untuk "Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info