Khasiat Madu

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau madu mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan,madu banyak sekali kandungan yang berada di madu yaitu seperti gula,sukrosa,maltosa,glukosa dan sebagainya. Menurut penelitian juga madu memiliki banyak sekali manfaatnya.oke langsung kita bahas manfaat madu:

khasiat madu

khasiat madu
khasiat madu

Meredakan Cemas

Madu dapat meredakan cemas. Anda dapat mencampur dengan minuman seperti teh atau diminum langsung. Agar perasaan cemas anda menghilang.

Menyembuhkan Sakit Gigi

Madu dapat menyembuhkan sakit gigi dengan cara membuat campuran 1 sendok teh bubuk kayu manis serta 5 sendok madu diaduk dan diminum.

Menyembuhkan Sakit Kepala

Banyak sekali manfaat yang terkandung dalam madu salah satunya menyembuhkan sakit kepala. Caranya campurkan madu dengan jus jeruk maka madu dapat menghilangkan sakit kepala yang sinus. 

  Menghilangkan Jerawat

Madu dapat menghilangkan jerawat. Caranya cukup mudah, oleskan madu pada jerawat dan biarkan selama setengah jam. Setelah itu bilas hingga bersih. Dapat anda lakukan secara rutin untuk menghilangkan jerawat.

  Menghilangkan Insomnia

Madu dapat menghilangkan insomnia. Insomnia adalah penyakit yang sering mengganggu kita saat malam, kita tidak bisa tidur karena terkena penyakit insomnia. Tapi, madu mengatasi penyakit insomnia. Karena madu dapat menurunkan stres dan membuat tubuh menjadi rileks.
Sekian artikel saya yang membahas  Manfaat Madu semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Khasiat Madu"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info