Khasiat Teh

Teh adalah minuman tradisional yang banyak diminati orang,aroma yang menyegarkan dan rasa asam yang khas membuat para penikmat teh ketagihan.

selain rasanya yang enak,ternyata teh memiliki banyak khasiat,bagi anda yang belum mengetahui khasiat teh,saya akan membicarakan sedikit masalah manfaat teh tersebut,berikut ulasanya.
Manfaat Teh

khasiat teh


Sebagai Minuman Penurun Berat Badan

 Teh, khususnya jenis teh hijau, punya khasiat melawan penyerapan lemak ke dalam tubuh. Sebab minum teh akan mempercepat pencernaan dan meningkatkan metabolisme. Namun jangan mencampur teh dengan susu, karena khasiat tersebut akan hilang dan Anda gagal menurunkan berat badan.


Mengandung Vitamin E

Dalam satu cangkir teh mengandung vitamin E sekitar 100-200 IU merupakan kebutuhan satu hari bagi tubuh manusia. Berfungsi menjaga kesehatan jantung dan membuat kulit menjadi halus.


Menghentikan Pertumbuhan Bakteri

Berdasarkan penelitian  yang dilakukan di Jepang dan Taiwan, Unsur Catechin yang ada pada teh telah terbukti memilki kemampuan untuk menghentikan pertumbuhan beberapa bakteri yang dapat menyebabkan keracunan makanan.

Mengandung Antioksidan

Teh mengandung antioksidan berupa polyphenol yang menurunkan risiko kanker kulit, ovarium, dan lambung. Anda pun cukup menikmatinya secangkir saja setiap hari.


Membersihkan Jerawat

Dengan mengkonsumsi teh secara teratur, Kotoran dan pori-pori dapat bersih. Karena pada teh hijau terdapat zat antioksidan.

Menguatkan Tulang

Sebuah penelitian pernah menyebutkan minum teh setiap hari mampu menguatkan tulang. Selain itu, hampir semua jenis teh, baik itu hijau, hitam atau oolong, semua memiliki khasiat meningkatkan kepadatan tulang.
berikut ulasan saya mengenai  khasiat teh semoga bermanfaat

sumber
0 Komentar untuk "Khasiat Teh"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info