Cara Memperbesar Payudara

sebagian wanita merasa kurang percaya diri dengan payudara yang kecil karena payudara secara langsung membuat pemiliknya bertubuh bohay dan seksi,Kali ini sahabat suka akan berbagi tips Cara Memperbesar Payudara.
Cara Memperbesar Payudara
Cara Memperbesar Payudara

Cara Memperbesar Payudara Dengan Alami


Mengkonsumsi Kacang Kedelai

Kacang kedelai serta produk makanan yang berasal dari kedelai sangat sebagai asupan untuk membesarkan payudara. Kandungan estrogen alami yang terdapat pada kedelai mampu memenuhi kebutuhan hormon estrogen tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk membesarkan buah dada anda.

Masker Payudara

Caranya mudah, pisahkan dahulu isi telur antara kuning dan putihnya. Putih telur lantas dikocok dengan halus. Jadikan putih telur ini sebagai masker bagi payudara Anda. Oleskan putih telur tersebut pada payudara bagian bawah dan biarkan telur hingga mengering. Biarkan kulit di payudara mengencang kuat untuk sementara.

Konsumsi Rempah-Rempah

Selain bahan-bahan din atas jenis rempah-rempah seperti jahe, kunyit, lada, cengkeh, dan oregano juga sangat baik untuk membesarkan payudara. Maka dari itu perbanyak bahan-bahan ini pada masakan anda untuk memperbesar payudara anda.


Sekian ya sahabat suka,jangan kapok mampir ke blog suka-suka,terimakasih telah membaca artikel Cara Memperbesar Payudara,semoga bermanfaat ya...
0 Komentar untuk "Cara Memperbesar Payudara"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info