Manfaat Buah Mangga

Kali ini sahabat suka akan mengulas Manfaat Buah Mangga,buah ini banyak disukai banyak orang karena rasa asam manis yang enak,biasanya mangga biasa dimakan langsung tapi bisa juga di jus,buah ini mengandung banyak vitamin E dan afrodisiak,berikut adalah Manfaat Buah Mangga:

Manfaat Buah Mangga

Manfaat Buah Mangga

Manfaat Buah Mangga

Penangkal Kanker

Penangkal Aneka Jenis Kanker. Kanker menjadi salah satu penyakit pembunuh terbesar bagi umat manusia. Mengkonsumsi buah mangga dapat membantu tubuh menangkal berbagai jenis kanker seperti kanker usus besar, payudara serta prostat. Ini dikarenakan, buah mangga mengandung senyawa penting yaitu quercetin, isoquercitrin, astragalin, fisetin, asam galat serta methilgallat.

Menurunkan Kolestrol

Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat. Membiarkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh terus meningkat tentu berdampak buruk bagi tubuh. Solusinya yaitu dengan menyediakan buah mangga di daftar menu makanan anda. Kandungan serat yang cukup tinggi, pectin serta vitamin C dalam mangga sangat efektif untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh anda.

Memberi Nutrisi Mata

Menutrisi Organ Mata Anda. Memiliki penglihatan yang lebih baik dan super jelas tentu impian semua orang termasuk anda. Kandungan vitamin A yang cukup melimpah dalam mangga sangat baik untuk indera penglihatan anda.

Meningkatkan Sistem Imun

Peningkat Sistem Imun Tubuh Anda. Perubahan musim serta cuaca yang tidak menentu menyebabkan tubuh mudah terserang berbagai penyakit. Kandungan vitamin C, A serta 25 jenis karotenoid menjadikan mangga sangat efektif untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang.

Membersihkan Pori-Pori Kulit

 Lupakan mitos yang mengatakan bahwa makan mangga bisa sebabkan jerawat! Mangga justru bisa bertindak sebagai pembersih kulit, dengan membersihkan pori-pori tersumbat dan menghilangkan jerawat.

Berikut ulasan saya mengenai Manfaat Buah Mangga, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Manfaat Buah Mangga"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info