Penitishop.com Jual Almamater Terbaik


Penitishop.com adalah Web resmi perusahaan konveksi yang berada di malang,perusahaan ini memproduksi berbagai macam barang konveksi seperti seragam sekolah, jas almamater, toga wisuda, kaos distro, payung, topi dan lain sebagainya, perusahaan ini sangat menjaga kualitas produknya, Peniti Malang Memproduksi berbagai macam hasil konveksi dengan peralatan canggih teknologi terbaru, serta didukung oleh puluhan tenaga terampil berpengalaman sehingga waktu pengerjaan semakin cepat dan kualitas memuaskan.
Penitishop.com Jual Almamater Terbaik
Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

menurut saya penitishop  adalah  Jual Almamater online terbaik,mengapa begitu?
Karena pelayananya cukup memuaskan ada 3 posedur teransaksi pada Penitishop yaitu:
  • Pilih barang yang anda inginkan grosiran atau eceran
  • Hubungi penitishop bisa lewat telfon,bbm,dan yahoo messenger layanan yahoo mesenger dibuka 24 jam atau satu hari penuh
  • Barang sampai ditempat anda,cepat atau lambatnya tergantung jasa pengiriman barang yang anda pilih
Selain pelayanan yang memuaskan dah proses jual beli online yang mudah,jenis almamater yang ditawarkan pun beraneka ragam ada Almamater Mahasiswa / Almamater Universitas / Almamater Kampus,Almamater Sekolah SD,Almamater Sekolah SMP,Almamater Sekolah SMA,Almamater BEM,Almamater OSIS,Almamater UKM,Almamater Dinas,Almamater Organisasi,almamater Jamaah Haji, Jamaah Yasin, Jamaah Tahlil dan Masih banyak lagi.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan almamater juga beragam,dapat menyesuaikan pesenan dari si pelanggan diantaranya yaitu:
  • High Quality Drill
  • Super Quality Drill
  • Navara Drill
  • Soft Twis Drill
  • Dan banyak lagi
Selain almamater penitishop juga memproduksi kaos distro,bahanya juga beraneka ragam Katun combed, Cardet, Polyester dan PE, Teteron Katun, Viscose, Katun Viscose, Hyget. Untuk pemesanan minimum ada dua macam yaitu desain dari kami dan dari anda sendiri,jika kaos distro yang anda pesan adalah dari kami maka minimal order 4 kaos,Sedangkan jika desain berasal dari anda maka minimal order perdesain adalah 25 pcs.Harganya juga beraneka ragam mulai dari 25.000 sampai 60.000, tentunya tegantung jenis kain dan sablonannya.
Penitishop juga memproduksi perlengkapan rumah tangga yang gaul seperti gelas bergambar atau sering kita sebut sebagai MUG.

MAP ijasah juga diproduksi oleh perusahaan ini bahanya juga beragam macamnya,SIT (Dop Kasar), Excellent Glossy,Super Dimension,Ase,HSE,Semi Kulit,Metal Corner,Embos, warna yang disediakan juga beragam ada Hitam,Putih,Biru,Kuning,Cokelat,Merah muda,Hijau,Silver,Gold,Benhor,Biru Dongker,Merah,Kuning,Hijau,Motif Tentara,Hijau Toska,dengan harga yang beragam dan kualitas yang tidak mengecewakan tentunya.

penitishop merupakan Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda jadi harga dan dan bahan yang ditawarkan berfareasi sehingga banyak pilihan.

Untuk anda yang tertarik dan berniat untuk order bisa dengan cara langsung datang ke CV.peniti Malang atau menghubungi CS (Costumer Service). Bahan kain bisa memilih sesuai dengan budget anda dan untuk style atau-pun warna serta ukuran almamater bisa di tentukan anda sendiri untuk kualitas yang terbaik agar bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Hanya ada di PENITISHOP.COM Jual Almamater Terbaik terimakasih sudah menyimak ulasan saya mengenai Penitishop.com Jual Almamater Terbaik semoga bermanfaa

Supported by. Aplikita.com
0 Komentar untuk "Penitishop.com Jual Almamater Terbaik"
 
Copyright © 2014 suka_suka - All Rights Reserved
Template By Catatan Info